Judulnya apa hayo…

‘Jreng jreng trong treng… Jreng jreng trong treng… Jrong jrong trong treng… Jrong jrong trong treng’

Tau nggak itu intro lagu apaan?

Nah, pasti nggak ada yang mampu nebak. Clue-nya gitu doang sih.

Jadi, kali ini saya akan membahas lagu, lagu apa hayo? Tebak dulu.

Intinya lagu ini bercerita tentang orang yang tau tentang cinta, tapi dia nggak bisa apa-apa buat menanganinya. Pokoknya orang ini udah memandang skeptis semua hal tentang cinta. Apa aja deh yang berurusan dengan cinta itu dianggapnya sebagai hal gila yang harus dihindari.

Tapi dalam hal ini, dia memandang cinta sebagai hal gila bukan karena dia pernah disakiti oleh cinta atau hal buruk lainnya. Namun, cinta telah membuatnya tergila-gila kepada orang yang dia sayang. Cinta membuatnya merasa hal gila dari yang paling gila. Mungkin karena penyakit siput gila.

Apasih.

Nggak pengen kena cinta, tapi sayang. Pengen menghindar, tapi tergila-gila.

Serba salah.

Yak, lagu ini adalah…

Crazy Little Thing Called Love.

Saya tau lagu ini dinyanyiin sama Queen, band legendaris yang kece abis.

Nggak usah berlama-lama lagi deh ngomongin cintanya, mari kita menikmati alunan nada yang dimainkan Freddy Mercury dan kawan-kawan.

Yak, ini dia :

Iklan

4 thoughts on “Judulnya apa hayo…

  1. Gara berkata:

    Saya kurang begitu tahu lagu-lagunya Queen, kecuali We Are the Champion :hehe :peace. Padahal mereka itu terkenal sekali ya :hehe. Mungkin karena sayanya yang kurang up date :hehe.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s