Hohooooy…

Apa kabar di bulan ramadhan yang ceria ini? santai? Santai. Nggak usah tegang. Enjoy aja.

Nah, tema hari Kamis bulan Juni ini adalah #KamisRomantis. Jadi, postingan kali ini saya akan membahas tentang romantis. Karena ini bulan Ramadhan, jadi romantisnya harus menjurus ke hal yang syariah. Baca lebih lanjut

Iklan

LILIN BENTUK LOVE

Banks-by-Ye-Rin-Mok

Belum lama sih sekitar seminggu sebelum puasa, ada temanku yang memberi kejutan, sureprice, atau apa ya nama lainnya?ngaggetin jantung mungkin?. Yah, tentu kejutannya ditujukan kepada kekasih hatinya, belahan jiwa dan apalagi nama lainnya? Ada usulan?.

Kejutan itu diberikan dalam rangka HUT Pacarnya yang ke 16 tahun yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2015, ngak beda jauh sih sama jaman2 SMA dulu, ngrasain yang namanya cinta anak SMA yang selalu merasa dunia ini milik kita berdua, ya beb?hehe.

H-3, sebelum hari H. Temanku itu berencana untuk memberi kejutan jam 12 malam, tapi dia berfikir lagi.. “nanti kalo jam segitu takutnya malah ganggu warga sekitar, bisa2 aku digebukin sama warga sana”. Setelah itu dia beralih ke rencana B, yaitu ngasih kejutan jam9 malem biar g dimarahin warga dan biar ga ngantuk ngasih kejutannya, dan dia langsung bbm ibu ceweknya, minta pendapatnya. Dan ternyata ibuknya juga mau ngasih kejutan ke anaknya itu, dan fixlah kejutan dilaksanakan jam 9 dan mereka bekerjasama untuk memberikan kejutan bersama.

H-2, temanku itu mengajak sahabat pacarnya untuk diajak koalisi juga dengan tujuan yang sama. Sahabat pacarnya itu kemudian diberikan tugas untuk mengajak main pada hari ultah cewek temanku, tujuannya agar pacar temanku keluar dari rumah dan rumahnya bisa didesign sesuai rencana. Jelas, kejutan itu diberikan di rumahnya.

H-1, Dia sms ke ceweknya dan bilang kalo dia mau turing hari sabtu-senin, tujuannya agar ceweknya itu mengira bahwa temanku itu lupa dengan ultah ceweknya.

Hari H, tanggal 14 juni, sehabis magrib sahabat pacarnya mengajak pacar temenku keluar, dan dia menjalankan tugas dengan baik. Sementara itu, temanku dan calon mertua mempersiapkan kejutannya dirumah. Dan, saat jam 21.00 tepat, Pacar temanku itu pulang dengan sahabatnya. Kemudiaan, haaahhh… saat melihat temanku berdiri di tengah lilin yang membentuk LOVE yang telah disusun dengan seromantisnya, sambil membawa roti ultah, dia hanya bisa tercengang, kaget, bengong, dan apalah itu namanya? :o. lalu, dia langsung memeluk temanku dengan rasa bahagia dan terharu :D.

Selama SMA belum pernah aku di peluk cewek, hahaha. Jaman sekarang belum pernah juga ngasih kejutan seromantis itu. Malu coy, sama ortunya bebebku wkwk.

Tentang Seseorang yang Aku Sayang

Pagi yang dingin saat mata ini mulai terbuka. Pagi ini adalah salah satu pagi diantara banyaknya pagi yang telah di berikan oleh Yang Maha Kuasa sebagai salah satu bentuk kasih sayangnya kepada ku. Tak terasa telah begitu banyak pagi yang sudah terlewatkan ,’ya mereka berlalu denagan begitu cepatnya.’ .

Pagi ini dengan langkah seperti seorang pemalas ku gerakkan kaki-kaki serta badan ini untuk bangkit dari ranjang tempat tidur ku. Beberapa langkah meninggalkan pintu kamarku ku lihat sosok seseorang dengan pandangan sayupnya yang telah banyak mengajarkan semua hal pada hidup ini, yang telah memberikan kasih sayang untuk bekal ku hidup hingga sampai pada pagi hari ini, dan sosok itu adalah “ibu” . Baca lebih lanjut

Romantis atau gombalis?

Ada banyak hal di dunia ini yang bisa kita pakai untuk mengutarakan perasaan.

Yang kampret, kebanyakan orang salah mengartikan apa yang sebenarnya kita ungkapkan.

Saya sering liat ada orang ganteng bilang ke seorang cewek gini :

“Mmm… Maaf, kamu itu kuliah jurusan apa sih?”

“Aku kuliah di jurusan teknik lingkungan, mas. Kenapa emang?” Baca lebih lanjut